Stand Tomohon Primadona bagi Pengunjung Pelaksanaan Munas Apeksi

0
96

Siaran Pers – Senin, 4 Juni 2012

Tomohon – Stand Tomohon Primadona bagi Pengunjung Pelaksanaan Munas Apeksi dan Indonesia city expo yang diikuti oleh seluruh walikota di Indonesia termasuk Kota Tomohon yang mengikuti seluruh kegiatan diantaranya pentas seni budaya dan pameran pariwisata, perindustrian, perdagangan yang dilaksanakan di Kota Manado. Begitu pula dengan stand Kota Tomohon yang ternyata menjadi primadona tersendiri bagi seluruh pengunjung yang datang pada kegiatan tersebut.

Setelah secara bergantian dikunjungi oleh ketua Apeksi dan para walikota se-indonesia bahkan para kru dari Kapal Rumah Sakit terbesar di dunia US Mercy. Begitu pula dengan para pengunjung yang memanfaatkan waktu untuk mendokumentasikan anggota keluarga mereka di dalam bingkai yang merupakan ikon yang ada di Tomohon seperti berfoto ria pada miniature rumah panggung, serta berbagai latar alam yang hanya ada di Kota Tomohon. Selanjutnya melakukan transaksi dalam bentuk pembelian souvenir yang terbuat dari anyaman bambu, Kayu Kelapa, Kayu aren dan sejenisnya.

Dalam kunjungan di stand ini tergambar kekaguman akan keindahan panorama alam yang ada di Kota Tomohon seperti yang di ungkapkan baberapa walikota dan pengunjung yang berasal dari mancanegara yang secara spontan berkeinginan untuk mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Tomohon. Hal ini di buktikan dengan berkunjungnya para walikota ke Kota Tomohon yang mengunjungi rumah panggung woloan, danau linou dan lokasi wisata lainnya.

Selanjutnya dalam pameran yang dilaksanakan di lapangan mega mall juga dilaksanakan pentas seni budaya yang ditampilakn oleh tim kesenian Kota Tomohon yang memukai para pengunjung. Dalam kegiatan ini di koordinir oleh asisten II Kota Tomohon dan beberapa SKPD terkait seperti Badan Penanman Modal, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan Dinas Pariwisata.

sumber : Humas Protokol Pemkot Tomohon

Leave a Reply