Sosialisasi Internet Sehat Dan Aman Di Kota Tomohon

0
144

Tomohon – Banyaknya kehadiran dari kalangan generasi muda dalam sosialisasi ini, kami sebagai pemerintah sangat mengharapkan para generasi muda dapat menggunakan fasilitas internet secara sehat sebagai sarana bantu untuk mencari berbagai informasi pengetahuan dan teknologi tanpa batas. Ditambahkannya kehadiran para peserta ini juga mencerminkan suatu awal tekat mendorong dan berkehendak tulus untuk menjadi dan menciptakan generasi muda yang berkarakter, bermoral, beretika, berbudaya, berbudi pekerti yang luhur, cerdas dan tanggap terhadap masalah-masalah social kemasyarakatan.

Kami juga berharap lewat adanya kegiatan ini, dapat ditumbuhkan dan dibangun suatu persepsi yang sama untuk meminimalisir dampak negative internet, sebagai gantinya agar terjadi penguatan citra internet sebagai media pembelajaran guna kecerdasan dan peningkatan ekonomi masyarakat.” Itulah yang dipaparkan Plt. Walikota Tomohon lewat sambutan Sosialisasi Internet sehat dan aman yang dilaksanakan di Aula Muung kelurahan Matani.

Sosialisasi yang dilaksanakan siang tadi, diikuti oleh para Guru dan siswa- siswi SLTP dan SLTA, Para pemilik/pengelolah Warnet se-kota Tomohon, hadir juga sebagai narasumber – Perwakilan PT Telkom Manado (Assisten Manager Service Support Bpk. Merby Huwae, ST, Supervisor PT Telkom Tomohon Bpk. Sofyan Salvius, ST, Akademisi/Pakar IT Stenly Karouw, ST.MTI, Media Online Cyber Sulut Bpk. Alfaleo Sengkey dan dari Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon.

Turut hadir dalam Sosialisasi tersebut Para pejabat di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Acara ini dibuka secara langsung oleh Plt. Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan disponsori langsung oleh Dinas Perhubungan Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon.

[tomohonkota.go.id]

Leave a Reply