RAPAT PEMANTAPAN TIFF 2012

0
168

Setelah mengadakan rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dilanjutkan dengan Rapat Pemantapan TIFF 2012.

Dalam rapat tersebut di bahas beberapa hal-hal penting dalam rangka kesiapan menjelang pelaksanaan TIFF 2012 yang di Pimpin langsung oleh Walikota Kota Tomohon Bpk. Jimmy F. Eman, SE.Ak, dan Di pandu oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Tomohon yang Diikuti Oleh Seluruh Pejabat Di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon

Untuk diketahui Jalur/Ruote Lintasan Fload Kendaraan Hias dari Stadion Parasamya Walian(lokasi Pembuatan Float/Hanggar), Start di depan Cool Super Market dan akan Finis di Stadion Rindam Kakaskasen(Lokasi Perhentian Fload) skaligus di Expose ke public.

Dalam Jalur yang akan dilewati Oleh Kendaraan Hias akan Di pasang tenda-tenda Berukuran 4m x 6m Dan 4mx 12m di beberapa titik strategis yang bekerja sama dengan Bank Sulut (3 unit untuk setiap titik) Dan WinMild (1 unit di setiap titik) dan akan pasang di kurang lebih 13 tempat strategis yang ada di sepanjang ruote Fload Kendaraan Hias dan di setiap tenda panitia mnyediakan Konsumsi seperti sanck dan air minum

Pendukung acaranya terdiri dari :1.Jumlah Fload 27 buah , 2.Bendi Hias 10 buah , 3.Tarian Kabasaran 3 Kelompok, 4. Musik Bambu 3 Kelompok , 5. Marching Band(Smu Lokon Dan Sminari) 2 kelompok, 6. Drumband 8 Kelompok, 7.Pembawa Bendera 1 Kelompok, 8.Pembawa Spanduk 30 Pasang, 9.Roda Sapi 5 Unit, 10.Regu Berkuda 25 Ekor, 11.Satu Pleton TNI/POLRI dan penempatan untuk setiap pendukung acara diatur oleh Panitia TIFF 2012.

Untuk Pengisi Acara Di panggung Utama yang Bertempat Di Rindam kakaskasen(di depan Kantor Walikota Lama) yaitu Musik Bambu, Musik Kolintang, Tari-tarian Putar –Putri Kota Tomohon,Group Band dan singer, Dan untuk Gladi Bersih TIFF ini akan dilaksanakan rencananya tanggal 3 Agustus 2012.

Leave a Reply