RAPAT KOORDINASI KEASSISTENAN PEMERINTAHAN DAN KESRA

0
135

Siaran Pers Rabu, 16 Mei 2012

RAPAT KOORDINASI KEASSISTENAN PEMERINTAHAN DAN KESRA

Pemerintah Kota lewat Keassistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kelurahan Woloan I Kec. Tomohon Barat Rabu, 16 Mei 2012.

Rapat yang dipimpin oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Gerson Mamuaja yang didampingi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran PLB3 Prov Sulut Sonny Runtuwene turut dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak bersama beberapa Pimpinan SKPD Jajaran Pemkot Tomohon, Sekretaris Daerah Drs. Arnold Polii, SH,MH, perwakilan Kantor Pertanahan Tomohon Jeffry Supit, SH,MH, dan Ellen Senduk, SH, para Camat dan Lurah Se-Kota Tomohon.

Rapat Koordinasi ini lebih fokus pada pemaparan pembinaan teknis mengenai bagaimana nantinya Kota Tomohon mencapai Kota Adipura, demikian yang diungkapakan oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon.
Disela-sela rapat sekaligus pemaparan materi, Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan – untuk capaian Kota Tomohon sebagai Kota Adipura, perlu adanya peranan aktif dari seluruh komponen masyarakat didalamnya juga peranan para Camat dan Lurah sebagai Ujung tombak dalam Pemerintahan Kota.

Kepala Bidang PLB3 Prov Sulut dalam pemaparannya mengatakan tujuan dilaksanakannya pertemuan ini adalah untuk mendorong pemerintah daerah (kota/kabupaten) dan masyarakat dalam mewujudkan kota BERSIH DAN TEDUH dengan menerapkan prinsip-prinsip good governance dalam pengelolaan lingkungan hidup menuju Kota Tomohon sebagai Kota Adipura.

sumber : HUMAS Pemkot Tomohon

SHARE
Previous articleVILA STP
Next articlePURI MANDEY

Leave a Reply