PELATIHAN LINMAS TAHUN 2012

0
184

Siaran Pers Selasa,01 Mei 2012

PELATIHAN LINMAS DALAM RANGKA SISKAMSWAKARSA DI DAERAH TAHUN 2012

TOMOHON – Bertempat di Aula homestay Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Pemerintah Kota Tomohon lewat Badan Kesatuan Bangsa , Politik dan Perlidungan Masyarakat Kota Tomohon melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparat Linmas Dalam Rangka Pelaksanaan Siskamwakarsa Di Daerah Kota Tomohon Tahun 2012.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE,Ak , Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas ,SH.MH bersama jajaran , mewakili DANDIM 1302 Minahasa Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf.Drs Abdon Tampilang , Sekretaris Daerah kota Tomohon Drs Arnold Poli Sh.Map dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon , Kepala Badan Kesatuan Bangsa , Politik dan Perlindungan Masyarakat Kota Tomohon Drs.Jantje Mandagi , dan Para peserta pelatihan.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE,Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa perlindungan masyarakat merupakan upaya nasional yang melibatkan seluruh warga Negara,yang termasuk di dalamnya kerentanan terhadap gangguan ketertiban umum dan ketentraman hidup masyarakat.

Penyelenggaraan kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis bagi kesinambungan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya bagi kita yang berada di Kota Tomohon,karna aspek Keamanan Ketentraman Dan Ketertiban Umum menjadi faKtor terpenting dalam melakukan setiap aktivitas kehidupan.

Mengahiri sambutannya beliau mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat yang Tangguh, Kreatif, Inovatif, dan berjiwa pengabdian guna terciptanya siskamswakarsa daerah yang berdaya guna dan berhasil guna.

sumber : HUMAS Pemkot Tomohon

Leave a Reply