HUT RSU BETHESDA GMIM TOMOHON KE-62

0
174

Hari ini atas perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, warga GMIM khususnya Jajaran RSU BETHESDA GMIM Tomohon melaksanakan Acara Hari Ulang Tahun Ke-62 Dan Peringatan Hari Kesehatan GMIM 2012 Yang dilaksanakan Di Gereja Sion Tomohon, Senin 06 Agustus 2012.

Walikota Kota Tomohon Bpk. Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa Perjalanan 62 tahun Rumah Sakit Umum Bethesda GMIM Tomohon beroperasi, tentunya banyak mengalami berbagai pasang surut tingkat pelayanan yang mengharuskan adanya pembenahan dan perubahan secara efisien, secara cepat, murah dan akuntabel. Sehingga sangat diharapkan akan bangkitnya kesadaran yang tinggi bagi peningkatan kualitas pelayanan yang dilandasi dengan usaha dan perjuangan untuk mendapatkan hak-hak yang sebagai warga GMIM bahkan masyarakat. Saat ini dalam suasana sukacita dan ketulusan iman saya mengharapkan kepada Jajaran RSU Bethesda Tomohon untuk senantiasa bersikap proaktif dan antisipatif dalam merespons dan memaknai implementasi pelayanan yang dilakukan dalam berbagai aspek kehidupan secara arif dan bijaksana , termasuk upaya-upaya nyata untuk memberdayakan segenap potensi yang mampu memberikan kontribusi secara positif bagi dinamika pembangunan di Kota Tomohon guna peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat bahkan warga GMIM , yang indicator keberhasilannya antara lain sangat dipengaruhi oleh sukses tidaknya program bidang kesehatan Yayasan Gmim Ds. A.Z. R Wenas Dan Rsu Bethesda Tomohon itu sendiri dengan tidak mengabaikan aturan yang ada. Berbagai Keberhasilan yang telah dicapai sesunggunya merupakan wujud nyata dari usaha dan kerja keras Yayasan Ds. A. Z. R. Wenas bidang kesehatan dan lebih khusus Jajaran RSU Bethesda Gmim Tomohon yang didukung oleh peran serta aktif dan tingginya kesadaran dari segenap warga Gmim di Kota Tomohon untuk menopang dan mendukung pelaksanaan program pembangunan di bidang kesehatan kearah yang lebih baik dan sejahtera.

Mengahiri sambutannya Walikota menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival 2012 yang akan dilaksanakan tanggal 8-12 Agustus 2012, dimana Beliau meminta dukungan Doa sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon agar Pelaksanaan Tomohon Internasianal Flower Festival ini dapat berjalan dengan Baik dan Sukses, beliau juga meminta kepada jajaran RSU Bethesda berpartisipasi dalam mengsukseskan ivent ini Dan Mengucapkan Selamat Hut Ke-62 Rsu Bethesda dan Selamat Merayakan Hari Kesehatan Gmim.

Yang hadir dalam acara ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Gmim Pdt. Piet Marthen Tampi, STH. Msi(yang memimpin Ibadah), Para Pemimpin dan Pengurus Yayasan GMIM Ds A. Z. R Wenas, Dirut RS Umum Bethesda Tomohon Dr. Robbin Warow, M.Kes bersama jajaran dan penasehat Rumah sakit, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas, SH. MH bersama Jajaran, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Pimpinan BUMN dan BUMD, Keluarga Besar RSU Bethesda, Para Pensiunan RS Bethesda dan Para Undangan.

Leave a Reply