HUT OTONOMI DAERAH KE-XVI – APEL KORPRI

0
173

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel Korpri yang dirangkaikan dengan HUT Otomomi Daerah ke- XVI yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota rabu, 25 April 2012.

Apel Korpri Jajaran Pemkot Tomohon ini diikuti oleh Seluruh pejabat Eselon II dan III serta para PNS di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon termasuk para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon,turut ikut juga Kapolres Tomohon Marlien Tawas SH,MH, perwakilan Dandim 1302 Minahasa,Pimpinan bersama para pegawai Perusahan Daerah, perwakilan perangkat bersama perwakilan Linmas dari tiap Kelurahan.

Sambutan Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fauzi yang disampaikan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak mengatakan bahwa Tema dalam rangka memperingati hari Otonomi Daerah ini adalah ’Kita Tingkatkan Kualitas Otonomi Daerah Untuk Efektifitas Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Menuju Kesejahteraan Masyarakat’ adapun pemaknaannya selaras dengan upaya untuk memperkuat sistem Demokrasi dan sistem pemerintahan yang baik di daerah. Ditambahkannnya pula peringatan ini merupakan media bagi jajaran Pemerintah daerah untuk merefleksikan serta memperkokoh tanggung jawab dan kesadaran bersama akan amanah serta tugas untuk menjadikan daerah lebih mandiri, maju dan sejahtera dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

sumber : HUMAS Pemkot Tomohon

Leave a Reply