GRADUATION DAY SMA LOKON ST. NIKOLAUS ANGKATAN 8

0
177

Siaran Pers 24 Mei 2012

“GRADUATION DAY SMA LOKON ST. NIKOLAUS ANGKATAN 8”

Bertempat di Spot Hall Sma Lokon St. Nikolaus Tomohon, Yayasan pendidikan Lokon melaksanakan “GRADUATION DAY” Penamatan Siswa –siswi SMA LOKON ST. NIKOLAUS TOMOHON ANGKATAN 8, Sebanyak 113 Siswa.

Para undangan yang hadir adalah Walikota Tomohon Bpk Jimmy F. Eman SE.AK, Sekretaris Keuskupan Manado Pastor Chris Santie M.Sc, Vikaris Jenderal Keuskupan Manado Pastor Piet Tinangon .Pr, Prof Dr Yong Ohoytimut .Phd, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Lokon Bpk. Ronald Korompis bersama Ibu. Merry Wewengkang dan Jajaran Yayasan Pendidikan Lokon, Kepala Sekolah Sma Lokon Bpk. Ferry Doringin. Phd, Kepala Smp Lokon Bpk. Hanny Tuerah. Spd, Kapolres Tomohon AKBP. Marlien Tawas. SH.MH Bersama Wakapolres Tomohon, Jajaran Pemerintah Tomohon, Siswa-siswi Lulusan Angkatan VIII (113 SISWA) Bersama Orang Tua Lulusan, Para Guru, Pegawai, Siswa siswi Sma Lokon dan para undangan yang Lainnya.

Acara diawali dengan Misa pelepasan yang dipimpin oleh Sekretaris Keuskupan Manado Pastor Chris Santie. M.Sc yang mengacuh pada Tata Pertayaan Ekaristi “Our Frendship Is Infinit”.

Selanjutnya Walikota Tomohon Bpk Jimmy F. Eman SE.AK dalam sambutanya mengatakan bahwa para lulusan Sma Lokon adalah siswa siswi yang mampu bersaing dan dapat diandalkan, hal ini telah dibuktikan dengan berbagai keberhasilan yang diperoleh dan diukir sekolah ini, yang bukan saja telah mengharumkan nama baik sekolah ini, tapi juga mengharumkan nama baik Kota Bunga Tomohon Di Tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional.Contohnya belum lama ini Tim lomba Cerdas Matematika SMU Lokon meraih Juara I Lomba Cerdas Matematika Tingkat Provinsi serta Tim Pacu Kimia SMU Lokon meraih Juara Umum Lomba Pacu Kimia Tingkat Provinsi serta masi banyak lagi prestasi yang lainnya yang dicapai pada Tahun 2011/2012 baik dalam bidang akademik, olahraga dan kesenian.

Beliau juga mengingatkan kepada para lulusan angkatan ke 8 bakwa perjuangan kalian tidak hanya berhenti sampai di sini, kedepan terbentang tantangan yang lebih berat lagi, Di pundakmu tergantung harapan harapan yang besar dari orang tua, keluarga,sanak saudara, masyarakat, bangsa dan Negara, Karena itu Jagalah Nama baik Keluarga, nama baik Almamater, nama baik Bangsa dan Negara serta terus berusaha , belajar yang lebih giat, pergunakan kesempatan seluas luasnya untuk mengembangkan ilmu, jangan menyinyiakan waktu dan dalam menjalani kehidupan ini hendaklah senantiasa Takut Akan Tuhan.

Mengahiri sambutannya Walikota Menyampaikan ucapan Selamat Kepada Pimpinan Sekolah dan Guru-guru SMA LOKON ,kepada orang tua siswa yang bersukacita pada hari ini karena anak-anaknya telah berhasil menamatkan pendidikan di SMU Lokon.

sumber : HUMAS Pemkot Tomohon

Leave a Reply