DEKORATOR SIAP LAKSANAKAN TIFF

0
85

Siaran Pers Kamis, 12 Juli 2012

Tomohon – Dalam upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival Tahun 2012 maka Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melaksanakan rapat bersama dengan para dekorator Kendaraan Hias bersama dengan instansi terkait seperti Dinas Pertanian dan BP4KKP yang dilaksanakan di aula lantai III Pemkot Tomohon.

Dalam Rapat yang dipimpin oleh Drs.Gerardus E. Mogi menegaskan tentang kesiapan seluruh perangkat terkait dalam mensukseskan pelaksanaan TIFF 2012. Terutama pada pelaksana dalam pembuatan float atau kendaraan hias dan beragam jenis bunga dan bahan-bahan penunjang lainnya dalam pendekorasian kendaraan. Dalam pembahasan yang diikuti oleh seksi TOF dan para dekorator yang telah mengikuti pelatihan pada beberapa minggu yang lalu menyambut dengan penuh antusias pelaksanaan kegiatan ini.

Hal –hal penting yang dibahas dalam pertemuan ini menyangkut teknis pelaksanaan kerja yang harus dimulai dalam waktu dekat ini, Pelaksanaan kegiatan yang yang harus sesuai dengan agenda dan jadwal kerja yang sesuai dengan kontrak kerja yang ditantandatangani sehingga sesuai dengan mekanisme yang ingin dicapai. Pembahasan lainnya tentang mekanisme pembelian bunga yang telah diatur oleh dinas Pertanian dan BP4KKP bersama dengan kelompok-kelompok tani bunga yang telah ada di Kota Tomohon. Seperti bunga chrisan putih dan kuning yang menjadi mascot Kota Tomohon (Tim Humas)

sumber : HUMAS Pemkot Tomohon

Leave a Reply