BIMTEK PENYUSUNAN RENSTRA SKPD

0
181

Siaran Pers Rabu, 23 Mei 2012

BIMTEK PENYUSUNAN RENSTRA SKPD

Lewat Badan Perencanaan Pembangungan Daerah, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Bimbingan Teknis penyusunan Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah (Renstra SKPD) yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon Rabu, 23 Mei 2012. Sekretaris Daerah Drs. Arnold Poli, SH,MAP mewakili Walikota Tomohon yang didampingi Kepala BAPEDA Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi membuka Bimtek tersebut.

’Kami berharap kiranya dengan adanya Bimtek ini, dapat berguna dalam kaitannya penyusunan Renstra SKPD, dan diingatkan juga bahwa penyusunan Renstra SKPD sangat terkait nantinya dengan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan Rencana Kerja SKPD. Dihimbau juga kepada setiap SKPD agar setelah selesai penyusunan Renstra untuk menyusun Renja dengan tetap Konsisten dengan dokumen-dokumen perencanaan sebelumnya – demikian sambutan Walikota Tomohon yang disampikan oleh Sekretaris Daerah Setda Kota Tomohon.

Kemudian untuk Bimtek yang dilaksanakan hanya satu hari ini, diikuti oleh setiap perwakilan SKPD di Jajaran Pemkot Tomohon yang diwakili masing-masing 2 (dua) pegawai termasuk juga Kecamatan dan Bagian-bagian yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah, ungkap Kepala BAPEDA Kota Tomohon dalam laporannya. Hadir juga sebagai Narasumber dari BAPEDA Provinsi Sulut Syalom Korompis, SP,MSc dan M. Katuuk, ST,ME.

HUMAS Pemkot Tomohon

Leave a Reply