Between Jejaring Sosial Privat Untuk Berdua

0
167

 

Sebuah jejaring sosial baru telah hadir menawarkan interaksi yang lebih personal antar 2 individu saja, Between. Aplikasi ini ditujukan bagi 2 orang yang ingin berbagi tanpa pihak lain mengetahui, selain itu keduanya dapat juga chat dengan dukungan emotikon. Untuk ke depannya, dikabarkan selain berbagi foto dan video secara privat aplikasi ini juga akan dapat mendukung penawaran kupon,dll. Aplikasi Between ini ditujukan bagi para pasangan untuk saling berbagi dalam pengalaman baru yang ditawarkan pada perangkat.

Aplikasi yang sudah dirilis pada 7 Maret lalu di San Fransisco ini akan dapat beroperasi pada iPhone dan ponsel Android. Salah satu fitur yang menarik adalah kemungkinan untuk melihat komunikasi dan foto sebelumnya yang disebut dengan Memory Box, seiring berjalannya waktu tentu album ini akan menjadi bukti dokumentasi hubungan dengan si dia. Perusahaan ini juga merencanakan akan menyediakan layanan berbayar seperti jasa mencetak photobook, backup foto secara high resolution, serta memungkinkan untuk mengunggah video.

Kebanyakan pengguna dari aplikasi ini adalah pengguna di Korea Selatan, mencapai 78%, sedangkan di Jepang hanya berkisar 9%, di China 6% dan Amerika mencapai 4%. Bagi Teknokerz yang tertarik untuk menggunakannya bisa langsung menuju ke iOS App Store dan Google Play, pengguna dapat mengunduhnya secara gratis.

 

via venture beat, teknoup


Leave a Reply