BBM Hadir untuk Android dan iOS

0
221

Jakarta – Terjawab sudah kapan waktu bagi BlackBerry Messenger (BBM) untuk hadir di iOS dan Android. Siapkan device Anda, karena layanan instant messaging ini sudah bisa diunduh akhir pekan.

BlackBerry melalui blog resminya mengumumkan bahwa pengguna handset Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September. Sementara untuk iOS akan meluncur di App Store 22 Septembernya.

“BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,” tulis BlackBerry dalam blognya, yang detikINET kutip, Kamis (19/9/2013).

Dengan pengumuman ini berarti resmi sudah semua informasi mengenai kehadiran BBM lintas platform tersebut. Sebelumnya, hari ini BlackBerry Indonesia akan menggelar acara untuk pengenalan layanannya.

Sepucuk surat undangan yang detikINET terima, menerangkan bahwa acara akan digelar pada 19 September pukul 12 siang di kawasan pusat bisnis di Jakarta Pusat.

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger bersama dengan komunitas smartphone,” tulis undangan tersebut.

Download APK BBM for android (but you still can’t use it until 21 september 2013 )

sumber

Leave a Reply