Jessie J Menyukai Sesama Jenis

0
343

Buku laris biografi Jessie J menyebut penyanyi pop itu sebenarnya lesbian sejati. Seperti dikutip dari tabloid terbitan Inggris, The Sun,  para bos rekaman meminta Jessie J sedikit meredam soal orientasi seksualnya agar dia …


Jessie mungkin pernah pernah berkencan dengan pria, namun dia tetaplah seratus persen penyuka sesama jenis.”

Jakarta (ANTARA News) – Buku laris biografi Jessie J menyebut penyanyi pop itu sebenarnya lesbian sejati. Seperti dikutip dari tabloid terbitan Inggris, The Sun,  para bos rekaman meminta Jessie J sedikit meredam soal orientasi seksualnya agar dia tidak ditinggalkan para penggemar pria.

Cara meredam soal lesbian tersebut adalah dengan mencitrakan Jessie sebagai biseksual. Alasan para bos rekaman, biseksual adalah hal yang “trendi”.

Tapi, kenyataannya tidak begitu karena penyanyi berusia 24 tahun itu belum pernah memiliki pacar lelaki sejak menyadari bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Pada buku “Jessie J: Who’s Laughing Now” disebutkan Jessie terpaksa menerima saran dan permintaan dari pihak rekaman karena takut kehilangan kontrak kerja dengan perusahaan rekaman Universal.

“Jessie mungkin pernah pernah berkencan dengan pria, namun dia tetaplah seratus persen penyuka sesama jenis. Jessie sangat terbuka dengan orientasi seksualnya itu,” tulis Chole Govan pada bukunya.

Govan menambahkan, menjadi penyuka sesama jenis akan mengalienasi orang-orang. Pihak label tahu betapa pentingnya pencitraan, maka Jessie diminta untuk sedikit menutupi dengan mengaku biseksual.

Jessie yang mengaku sebagai pengagum Rihanna, dikabarkan sempat gusar karena harus berkompromi dengan hal itu.

Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Jessie juga mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan siapa dia jatuh cinta.

“Bila saya bertemu dengan seseorang dan saya menyukai mereka, saya tidak peduli apakah dia itu lelaki atau perempuan,” kata Jessie,
(M048)

Sumber: hiphura.com

Leave a Reply