“CLEAN MY LIFE STYLE” Dinas Lingkungan Hidup

0
29
Tomohon.Info – Dalam rangka menghadapi Event Akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-7 Pada Bulan Agustus Tahun 2017, maka Pemerintah Kota Tomohon Walikota dan Wakil Walikota, melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon, mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, untuk menjaga lingkungan yang bersih, indah, hijau dan berbunga. Drs. O. D. S. Mandagi selaku Kepala Dinas mengatakan “Karna tanggung jawab memelihara kebersihan serta menjaga keindahan lingkungan, bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat, termasuk para pelaku usaha”.
Event TIFF yang masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata RI ini akan membawa banyak wisatawan/turis, tamu-tamu daerah dan dari luar daerah sampai mancanegara mancanegara. Tapi yang terpenting bahwa, semangat cinta lingkungan harus jadi kebiasaan kita semya bukan hanya karena adanya suatu kegiatan untuk menghadapi event akbar.
Bersih bersih akan menjadikan masyarakat sehat dan nyaman. Dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon Untuk menjadikan cinta kebersihan sebagai gaya hidup.
“CLEAN IS MY LIFESTYLE.”

Leave a Reply