RATU BUNGA 2017, GABRIELLA PATRICIA MANDOLANG

0
83

Tomohon.Info – Malam Grand Final Kontes Ratu Bunga 2017 yang berlangsung Kamis 10 Agustus 2017 di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon berakhir dengan meriah dan sukses. Kontes Ratu Bunga 2017 merupakan salah satu event dalam Tomohon International Flower Festival 2017 ini dipandu oleh duet pembawa acara Windu Sari Devie (Miss Tourism World Indonesia 2017) dan Alvalino Riclef Kasenda (Mister International Indonesia 2017) serta penampilan spektakuler penyanyi asal Filipina Kim Bryalle Benoza Frost.

Kontes Ratu Bunga 2017 ini dimenangkan oleh Finalis asal Minahasa, Gabriella Patricia Mandolang yang menyisihkan 13 Finalis lainnya. Penampilan Gabriella Patricia Mandolang memukau para tim juri yang terdiri dari Ketua Tim Juri Syerly Adelyn Sompotan (Wakil Walikota Tomohon), Daniel Wewengkang (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara), Johnnie Sugiarto (CEO & Founder El John Indonesia), Tommy Waworundeng (Wakil Direktur Manado Post) dan George Carter (Talent Manager).

Kontes Ratu Bunga ini dihadiri oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung bersama Ibu, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Wakapolres Tomohon Kompol. Dewa Made Palguna, SH. SIK., Wakil II Ratu Bunga 2015 Mutiara Morent Tanoto dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya menjelaskan bahwa ajang Kontes Ratu Bunga 2017 ini dimaksudkan sebagai manifestasi tanggung jawab moral dan concern Pemerintah Kota Tomohon dalam pengembangan minat, bakat dan kemampuan generasi muda menuju pada pembentukan Duta-duta Pariwisata yang kreatif, inovatif, berbudi pekerti luhur serta memiliki pengetahuan yang memadai tentang kepariwisataan. Para peserta diharapkan mampu menjadi agents of change (agen-agen perubahan) untuk membentuk karakter generasi muda yang menjiwai serta selalu melaksanakan sadar wisata dan sapta pesona yakni aman, tertib, bersih, sejuk, indah ramah dan kenangan.

RATU BUNGA 2017 : GABRIELLA PATRICIA MANDOLANG

WAKIL I RATU BUNGA 2017 : ANGGIA TESALONIKA KLOER

WAKIL II RATU BUNGA 2017 : GRACIELLA M. J. TAMPANGUMA

BEST EVENING GOWN FLOWER : DEASY FABIOLA WINATA

BEST NATIONAL COSTUME : AIRIN MARIANSYE POSUMAH

FAVORITE RATU BUNGA : GABRIELLA PATRICIA MANDOLANG

sumber : Bagian Humas dan Protokol

 

Leave a Reply